Inilah Ciri Pria yang Mendekat Tapi Tidak Naksir

Inilah Ciri Pria yang Mendekat Tapi Tidak Naksir

Tak semua pria yang mendekati wanita itu tandanya naksir. Bahkan jika untuk di jaman sekarang ini, kedekatan yang sudah mirip orang pacaran pun tidak menjamin bahwa mereka berstatus pacaran malah bisa jadi mereka hanya sebatas Friendzone.

Nah, berikut ini tanda bahwa kamu hanya didekati tapi hanya friendzone.

1. Tiba-tiba jadi Saudara
Kedekatan sering di cap dengan hubungan kakak-adik. Meski memang ada hubungan yang sudah seperti saudara sendiri, tapi biasanya friendzone yang jenis ini terlihat sekali, terkadang salah satu dari kamu dan dia sebenarnya menyimpan rasa yang lebih.

2. Dia Flirting Pada kamu dan Pada wanita lain
Hubungan yang seperti ini yang membuat kamu terlena. Namun disaat kamu sedang menikmati masa indah dengannya, kamu tidak akan tahu bahwa bisa jadi dia melakukan hal yang sama pada wanita lain. Lebih sedih lagi, jika dia mulai menceritakan ada seseorang yang dia suka.

3. Hanya Omongan, Jarang Terlaksana
Awalnya wanita selalu di manjakan, lama-lama janji pun terbuat, realisasi pun juga jarang terlaksana. Biasanya hal ini karena orang lain sudah mulai hadir dan kamu bukanlah Prioritas utamanya.

4. Dia Mendekat tapi tidak memperjelas
Karena sudah terlalu dekat, pria tidak segan memperlakukan kamu seperti pacar. Namun salah satu kebiasaan jeleknya adalah seringnya seorang pria tidak memperjelas hubungan mereka ketika di tanya. Dan pada akhirnya, sang wanita lah yang memperjelas hubungan tersebut.

Kalau kamu tidak ingin rugi waktu dan perasaan, sebaiknya kamu jangan terlalu banyak berharap padanya. Pikirkanlah! jika kamu bukan prioritas utamanya, berarti kamu bukan yang di inginkannya. Namun jika kamu suka padanya, utarakan saja perasaan mu, masalah di terima atau tidaknya itu resiko belakangan. Good Luck! untuk kalian Ladies.

Semoga bermanfaat.

sumber / source

sumbernya pulsk.com/455664/CiriCiri-Pria-Yang-Mendekat-Tapi-Bukan-Naksir.html