Inilah! Kelelawar Raksasa, Hebohkan Warga Pasuruan

Inilah! Kelelawar Raksasa, Hebohkan Warga Pasuruan

Seekor kelelawar sepanjang 1 meter dengan berat hampir 2 kg berhasil di tangkap warga pasuruan. Kelelawar ini di tangkap seorang warga di sebuah warung kecil miliknya yang berada di tepi pantai dusun Sumurlicin desa Kedawang kecamatan Lekok.
Seperti biasa istri saya membuka warung untuk berjualan makanan untuk para nelayan sehabis melaut. Namun saat akan membuka kotak uang, ada kelelawar besar, istri saya meminta tolong?? kata Nasum di rumahnya, Rabu (15/2/2012).
Berbagai maca keanehan dirasakan warga karena telah menangkap kelelawar tersebut.

Selain ukurannya yang besar, hewan yang biasa bertengger di tempat yang tinggi itu di temukan didekat kotak uang. Selain itu juga di kaki kelelawar tersebut terdapat sebuah cincin perak yang bisa jadi menandakan bahwa hewan itu ada yang punya alias peliharaan.

Kalau kelelawar biasanya memakan buah-buahan antara lain, pepaya, pisang jambu, kelelawar ini berbeda, binatang ini lebih suka memakan roti dan susu, jelas Nasum.

Saat ini, kelelawar tersebut di ikat diatas kayu, oleh Nasum.

Warga sekitar meyakini bahwa hewan tersebut adalah Pok-Kopok atau hewan Jadi-jadian yang selama ini mengambil uang milik warga.

Beberapa bulan ini, memang warga sering kehilangan, kata Rohman, salah seorang warga yang sering kehilangan uang secara misterius.

Semua warga sepakat akan terus mengurung kelelawar sampai pemiliknya mau datang menebus.

sumber / source

sumbernya: pulsk.com