Download Aplikasi WeChat untuk Android, Blackberry, Windows Phone, Symbian dan Java

Download Aplikasi WeChat untuk Android, Blackberry, Windows Phone, Symbian dan Java

Download Aplikasi WeChat terbaru untuk semua handphone (Android, Blackberry, Windows Phone, Symbian, Java) dan iOS lainnya. WeChat adalah salah satu aplikasi chatting terbaik di tahun 2013, semakin hari semakin banyak user yang mendaftar.

Aplikasi ini di kembangkan oleh perusahaan mobile asal China yang bernama Tencent Holding, pengembangan aplikasi ini di mulai pada bulan Oktober 2013 lalu.

Awalnya aplikasi ini bernama Weixin, dan pada bulan April 2011 namanya di ubah menjadi WeChat.

Aplikasi ini mendukung hampir semua platform OS mobile. Tak hanya di smartphone, aplikasi WeChat juga dapat di download dan install pada tablet android atau pun tablet windows phone.

Download Aplikasi WeChat disini:






Berbicara tentang kelebihan dan kekurangan Aplikasi Chatting WeChat, yang pertama WeChat bisa anda dapatkan secara gratis, kedua aplikasi ini di lengkapi dengan fitur Look Around, fungsinya dapat memudahkan anda dalam mencari teman sesama pengguna WeChat yang berada di sekitar lokasi anda. Yang ketiga adalah fitur VOIP yang memberikan anda layanan telepon gratis ke sesama pengguna WeChat untuk android atau pun blackberry.

Sedangkan kekurangannya adalah terletak pada ukuran aplikasi yang lumayan berat jika di bandingkan dengan aplikasi layanan chatting seperti Line atau pun WhatsApp. Kekurangan kedua terletak pada Emoticon / Stiker yang terbatas dan tidak selucu Line / Kakao Talk.

sumber / source

sumbernya: http://aplikasiterbaru.com/aplikasi-wechat-terbaru-untuk-android-blackberry/