Download Game Booster Full Version Gratis


Game Booster adalah sebuah software yang dapat membuka (memainkan) game yang berat seperti Pes 2013 atau pun Pes 2013 mau pun game yang lainnya tanpa "ngelag".

Fitur terbarunya antara lain:

1. Gaming Graphics
Mampu meningkatkan frame per detik, tanpa harus membeli kartu grafis, memori ataupun CPU.

2. CPU Prioritas
GameBoost menginstruksikan CPU untuk memprioritaskan aplikasi layar penuh sehingga mereka diberi kekuasaan yang paling dan akses ke core CPU lebih, hal ini memungkinkan permainan untuk bekerja lebih cepat.

3.No Patches to Games
Permainan berjalan lebih cepat dan tidak langsung ditambal atau dimodifikasi.

4.Faster Internet Speed
Langsung meningkatkan kecepatan Cable,DSL,U-Ayat, Fios dan dial-up koneksi internet dan meningkatkan masalah latency yang menyebabkan lag saat bermain game multiplayer.
GameBoost juga meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda, perubahan sistem bekerja dengan semua koneksi internet seperti kabel, DSL, U-Ayat, Fios dan dial-up. Jika Anda perhatikan saat game multiplayer bahwa Anda memperoleh ping panjang dan lag, GameBoost dapat membantu meningkatkan kecepatan koneksi Anda. GameBoost membuat beberapa perubahan registri Windows untuk meningkatkan bagaimana paket jaringan yang dikirim dan diterima, kita meningkatkan ukuran buffer yang memungkinkan data yang akan dikirimkan dan diproses lebih cepat pada komputer Anda, memungkinkan game, web browsing dan download file untuk bekerja lebih cepat.

Langsung saja Download Softwarenya disini: http://www.4shared.com/rar/UNzrczCD/Game_Booster_v35.html

Cara pakai:

1. Download Game Booster nya.
2. Instal Game Booster.
3. Buka Game Booster.
4. Setelah itu, Pilih game yang ingin dimainkan.
5. Kemudian klik Boost & Launch.

Semoga bermanfaat.

sumber / source

sumbernya: mentari-dunia.blogspot.com/2013/01/download-game-booster-terbaru-2013-full.html