Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Bagus dan Lucu Terbaru

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Bagus dan Lucu Terbaru

Pagi yang indah akan memberikan kehangatan disaat kamu bangun dari tidurmu. Jangan lupa di lap ilernya ya hehe...

Berikut ini adalah kata-kata mutiara ucapan selamat pagi yang saya dapatkan dari berbagai sumber:
sejuta aksara dalam misteri
terkuak perlahan
mengupas naif
menjanji rindu
selamat pagi, selamat beraktifitas

5 langkah untuk pagi yg indah:
1.Turun dari ranjang
2.Buka jendela
3.Rentangkan kedua tangan
4.Hirup nafas dalam-dalam
5.dan Lalu berkata Berkata? Masih kepagian. Tidur lagi ah? :p

seiring mentari tebar senyuman
bias asa tersirat seraut wajah
rona merah sibak selaksa makna
selamat pagi
jangan malas kerja
moga hari ini kan jadi baik

Selamat datang matahari pagi,
biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini
Alunan nada sebait kata sepenggal kerinduan hanyut
dalam dekapan angin semilir dingin
dalam kesejukan selamat pagi - good morning

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua.
Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi.
tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya.
setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa.
orang itu adalah kamu.met pagi yahh

Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, tapi jangan lupa iler kamu tuch yang membawa kebauan di pagi hari!

Met pagi...
Semoga dapat bermanfaat.

sumber / source

sumbernya: http://www.gobanblog.info/2013/03/ucapan-selamat-pagi-lucu-gokil-terbaru.html